Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Nazar: Enggak Apa-apa Dianggap "Cinlok" dengan Michelle Ziudith

Kompas.com - 04/05/2016, 21:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rizky Nazar (20) mengatakan bahwa ia harus bisa terlihat mesra dengan rekan seprofesinya, Michelle Ziudith (21), untuk film ILY from 38,000 ft.

"Saya sama Michelle harus terlihat mesra ya," ujar Rizky ketika hadir pada acara promosi film ILY from 38,000 ft, di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Dalam film itu, Rizky berperan sebagai Arga dan Michelle sebagai Aletta. Mereka dipertemukan di Bali setelah Aletta memutuskan untuk pergi dari Jakarta lantaran sedang dirundung masalah.

Namun, meski harus seperti benar-benar mesra dengan Michelle selama berhari-hari menjalani shooting , walau pun Rizky lajang sebagaimana Michelle, Rizky tetap memandang Michelle sebatas rekan kerja dan teman baik saja.

"Kalau di set memang harus cinlok (cinta lokasi). Tapi, di luar set harus profesional. Saya sama Michelle sudah dekat dan sahabat," terang .

Dalam kesempatan terpisah, Michelle mengatakan hal yang serupa. Baginya, beradu akting dengan Rizky merupakan tuntutan pekerjaan.

Ia pun belum mau berbicara banyak tentang bagaimana nasib hubungannya dengan Rizky ke depan. Namun, Michelle mengaku, setelah shooting selesai ia tidak ingin "kebablasan" membangun komunikasi dengan Rizky.

"Itu tanggung jawab aktor. Dan, satu lagi, bagaimana saya bisa menghilangkan perasaan (cinta lokas) itu. Anggap aja enggak ada," katanya sambil senyum-senyum.

Ketika ditanya apakah para penggemar Michelle setuju dan menganggapnya terlibat cinta lokasi, ia menjawab, "Kalau dianggap cinlok ya enggak apa-apa, itu hak mereka. Tapi, kami di sini kerja."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com