Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahok Penasaran dengan "My Stupid Boss" dan "AADC? 2"

Kompas.com - 04/05/2016, 23:49 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com -- Nonton bareng film Indonesia sudah menjadi agenda rutin Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Bahkan, Ahok mengaku tertarik untuk menonton dua film Indonesia, yaitu Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) yang saat ini sedang tayang di bioskop dan film My Stupid Boss yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Meski film My Stupid Boss baru akan tayang 19 Mei 2016 yang akan datang, Ahok sudah menunjukkan rasa penasaran untuk menonton film tersebut sejak jauh hari.

"Nanti kita nonton bareng ya. Aku mau nonton film My Stupid Boss. Filmnya lucu nih," ujarnya di Balai Kota seperti dikutip dalam siaran pers yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Rabu (4/5/2016).

Bunga yang memerankan tokoh Diana di film My Stupid Boss mengaku senang mengetahui Gubernur DKI ingin menonton My Stupid Boss.

"Saya senang sekali, berarti film kita di-support oleh semua insan film Indonesia. Saya berharap, semoga film ini bisa dinikmati dan terhibur oleh film My Stupid Boss," ungkapnya.

Sebelumnya, Ahok juga sudah beberapa kali menonton film Indonesia. Saat menonton film Indonesia, Ahok selain mengajak keluarga, ia juga mengajak jajaran pegawai Pemrov DKI Jakarta.

Film My Stupid Boss adalah film karya sutradara Upi. Film bergenre komedi ini menghadirkan Reza Rahadian sebagai Bossman dan Bunga sebagai Diana.

Bossman memiliki hubungan kerja yang aneh dengan para karyawannya di sebuah perusahaan di Kuala Lumpur.

Hal ini membuat Diana harus kerepotan melayani kemauan sang bos yang memiliki semboyan "Bossman always right" tersebut.

Reza juga mengubah total penampilannya dalam film ini menjadi seorang bos yang gemuk, buncit, dan juga kepala mulai botak.

Selain di Indonesia, film My Stupid Boss akan tayang serentak pada tanggal 19 Mei 2016 di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com