Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Mudah-mudahan Semua Enggak Bosan dengan Sheila on 7"

Kompas.com - 06/05/2016, 11:08 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sheila On 7 tepat berusia 20 tahun pada Jumat (6/5/2016) ini. Di usianya yang ke-20 tahun, band yang digawangi Akhdiyat Duta Modjo, Eross Candra, Adam Subarkah, dan Brian Kresna Putro itu mengungkap harapan.

"Mudah-mudahan semua enggak bosan (dengan Sheila On 7). Saya cuma minta doanya agar personel Sheila On 7 sehat-sehat semuanya, Eross bisa loncat-loncat terus, Adam bisa ngelawak terus, Brian bisa makan, dan saya bisa nyanyi buat kalian semua selama mungkin sampai saya tidak berguna buat kalian lagi," kata Duta mewakili Sheila On 7, pada acara Jakcloth, di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/5/2016) malam.

Pada kesempatan itu, para penggemar yang biasa disebut sheila gank memberi kejutan untuk keempat personel Sheila On 7. Mereka membawa sebuah kue ulang tahun.

"Hanya terima kasih yang bisa kami ucapkan dan insya Allah kami akan coba membuktikan bahwa selama kami sehat terus, kami akan berusaha kreatif. Doain kami bisa bikin album baru lagi dan mudah-mudahan tahun depan bisa main di Jakcloth lagi," kata Duta.

Selama 20 tahun berkarya, Sheila On 7 telah menelurkan sejumlah album. Di antaranya adalah Kisah Klasik untuk Masa Depan, 07 Des, Pejantan Tangguh, Jalan Terus, Berlayar, dan Musim yang Baik.

Sheila On 7 kini telah melepaskan diri dari label yang selama ini menaungi mereka, Sony Music Entertainment Indonesia. Kini mereka memilih berkarya melalui jalur independen atau indie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com