Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto "Harry Styles" Berambut Pendek yang Bikin Heboh

Kompas.com - 09/05/2016, 12:06 WIB

KOMPAS.com — Personel One Direction mengejutkan para penggemarnya karena memajang foto potongan rambutnya. Namun, sampai hari ini ia belum menampakkan penampilan barunya itu.

Tiba-tiba mereka dikejutkan dengan tweet dari Ellis Lacy, seorang pemuda yang pernah mengikuti audisi X Factor Inggris.

"Harry looks cool now he cut his hair," tulisnya sebelum mengunggah sebuah video yang disebutnya dari Harry Styles. [Baca: Harry Styles Potong Rambut, Untuk Apa?]


Rupanya Lacy menipu Directioners (penggemar One Direction) dengan menggunakan fitur face swap (tukar wajah) di Snapchat.

Dalam video itu, Ellis yang "berwajah" Styles menyapa penggemarnya.

"Halo semuanya, aku Harry, terima kasih karena sudah menyukai rambut baruku dan terima kasih Ellis Lacy karena menyebarkan fotoku, jadi aku tidak perlu melakukannya lagi."

Foto palsu Styles itu menjadi viral. Penggemarnya pun memuji "penampilan baru Harry". Ada yang menilai "Harry ganteng dengan rambut pendeknya dan pantas dengan gaya apa pun."

Namun, setelah ketahuan bahwa itu bukan penampilan asli sang idola, mereka pun marah.

Ada yang berkomentar, "Ternyata jelek (bukan wajah wajah Harry sih)."

"Sadarkah kamu dengan yang sudah kamu lakukan terhadap dunia dengan face swap?" kata seorang penggemar Harry Styles kepada Lacy.

Kepada The Sun, Lacy mengaku tidak menyangka kelakarnya soal Styles merebak luas. "Saya merasa tersanjung ada yang percaya, Harry memang ganteng," kata Lacy.

Ia berpendapat bahwa kelakuannya sudah memecah fans One Direction. "Ada yang ingin (foto itu) benar-benar nyata, sementara yang lain malah menunjuk kekuranganku," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com