Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ifan "Seventeen" dan Dylan Akan Foto Pranikah di Turki

Kompas.com - 10/05/2016, 17:22 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keindahan negara Turki agaknya telah memesona vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah dan sang calon istri, Dylan Sahara. Karena itu, mereka memilih negara tersebut sebagai lokasi foto pranikah.

"Jadi hari ini kami lagi fitting buat prewedding besok. Kebetulan kami berangkat ke Turki sekitar 10 hari di sana buat prewed," ujar pria yang akrab disapa Ifan itu saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Sebelumnya pasangan kekasih ini memiliki beberapa negara pilihan. Namun, Dylan menilai keindahan dan budaya negara Turki belum begitu terekspos.

"Ada banyak pilihan, kami lihat ada Eropa, Paris, Jepang, Korea. Nah yang belum banyak di luar dieskpos itu Turki," ujar Daylan.

"Di Turki ada budaya Asia dan Eropa jadi kami mau dapatin kedua itu," imbuh Ifan.

Ifan dan Dylan menyiapkan konsep pakaian retro hingga batik untuk sesi pemotretan pranikah mereka.

"Ada banyak. Kami kan di sana 10 hari, ada satu hari satu konsep seperti batik, modern, retro," kata Dylan.

"Konsepnya fairy tail secara keseluruhan. Konsepnya kayak cerita dongeng karena di sana ada bangunan bagus kaya Blue Mosque, ada istana raja Turki zaman dulu," ucap Ifan.

Di Turki keduanya akan mengunjungi kota-kota indah.

"Di Turki kami setiap hari pindah kota, ada Papadocia, Istanbul, Bursa, Ankara. Yang paling excited itu di Papadocia itu karena ada balon udara warna warni gitu," tutur Ifan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com