Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Musisi-musisi yang Tampil dalam "We The Fest 2016"

Kompas.com - 11/05/2016, 16:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Puluhan musisi baik lokal maupun internasional bakal memeriahkan festival musik musim panas tahunan, We The Fest (WTF) 2016.

Dari mancanegara ada rapper asal AS Macklemore & Ryan Lewis, DJ Mark Ronson, The 1975, DJ asal Jepang Ta-KU, dan grup band beraliran rock-aliternatif asal Australia The Temper Trap.

Lalu, Alina Baraz, Breakbot, Dream Koala, Hayden James, Hermitude. Kemudian, George Maple, Sam Feldt, Purity Ring, dan Ryan Hemsworth.

"Terima kasih The Temper Trap sudah bersedia tampil di WTF," kata Sarah Deshita, Asistant Brand Manager Ismaya Live selaku penyelenggara, dalam konferensi pers WTF 2016 di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2016).

Dua personel The Temper Trap, yakni Dougy Mandagi (vokal) dan Joseph Greer (keyboard), turut hadir dalam konferensi tersebut.

Kemudian, deretan musisi Indonesia yang akan tampil adalah Barasuara, Dekat, Dried Cassava, HMGNC, Kimokal, Matter Halo, Naif, Sajama Cut, dan Trees & Wild.

"Nah untuk lineup fase ketiga, pokoknya mengejutkan. Sekarang masih finalisasi. Pokoknya pas denger namanya yang main, pasti bakal bilang 'oh ya?'," ucap Sarah.

"Tapi aku belum bisa kasih hint (petunjuk). Karena belum kontrak. He-he-he. Paling enggak, ada 15 musisi lagi untuk lineup fase tiga. Ada banyak local act dan beberapa dari luar," tambahnya.

WTF 2016 ini bakal diselenggarakan selama dua hari di Parkir Timur Senayan, Jakarta, yakni 13 dan 14 Agustus 2016.

Tahun ini, hadir juga fasilitas bilik bernama Cabana Banana yang menyediakan sofa dan meja dilengkapi toilet yang dapat dipesan sebelumnya.

WTF 2016 menyediakan tiket 2-Day pass yang mempunyai dua kelas, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Harga tiketnya berkisar dari Rp720.000 hingga Rp1.800.000. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com