Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tyas Mirasih Tegur "Netizen" yang Menyindirnya soal Prostitusi

Kompas.com - 12/05/2016, 12:34 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Tyas Mirasih (29) menegur seorang netizen pada akun Instagram-nya, @tyasmirasih, atas komentar netizen itu terkait pernyataan Robby Abbas, yang sejak Senin (9/5/2016) lalu bebas bersyarat dari hukuman tahanan karena kasus prostitusi.

Netizen itu menulis, "Segera bertobat sebelum terlambat @tyasmirasih hmmm padahal sebelumnya saya ngefans tapi sekarang."

Atas komentar netizen tersebut, Tyas menulis pada Kamis (12/5/2016), "Gemesshh sama mba ini. Ditunggu yang lain yaa tinggal capture cari beres deh."

Netizen yang sama menulis lagi, "Oh iyah sy minta maaf klw ada kata kata yg pedas.. cuman kaget aja mbaa g nyangka gitu.. perasaan mba @tyasmirasih lugu keliatannya."

Tak lama berselang, Tyas membalas dengan mempertanyakan kebenaran tudingan tersebut.

"hahaha kliatan nya lugu? Mba pernah liat langsung saya melakukan tindakan apa emang? Kenapa baru sekarang bilang gini? Sbelum ngomong ngga mikir yaa tadi?" tulis Tyas lagi.

Netizen itu lalu meminta maaf sampai tiga kali kepada Tyas dan permintaan maafnya tidak digubris oleh Tyas.

Pada Selasa (10/5/2016) di Jakarta, nama Tyas terlontar oleh Robby ketika ia sedang berbicara kepada para wartawan mengenai prostitusi yang melibatkan sejumlah artis.

"Waktu itu ketemu di Polres dengan inisial-inisial itu. Mereka hanya diam, cuma a-a i-i u-u aja," ucap Robby ketika itu.

"Eh siapa ya, apa Tyas itu? Eh keceplosan ya mungkin. Keceplosan kali, kepeleset maaf," ucap Robby lagi dengan sesekali menutup mulutnya dengan tangan kanannya.

Diberitakan sebelumnya, pada 26 Mei 2015 di Jakarta, seorang artis dengan inisial nama TM diperiksa sebagai saksi tambahan untuk kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah artis, dengan Robby sebagai terdakwa.

Polisi tidak pernah mengungkapkan secara resmi siapa TM itu, tetapi Tyas Mirasih sering dikait-kaitkan dengan inisial nama tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com