Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galih Ginanjar Ancam Laporkan Fairuz ke Komnas Anak

Kompas.com - 12/05/2016, 18:30 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak pesinetron Galih Ginanjar mengaku sudah beberapa kali menghubungi artis peran Fairuz A Rafiq untuk meminta mediasi mengenai hak asuh anak.

Sayangnya, permintaan itu ditolak sehingga mediasi pun belum sempat dijalankan. Karena itu pula Galih mengaku kecewa dan mengancam akan melaporkan sang mantan istri ke Komnas Anak.

"Hari ini adalah menunggu Fairuz untuk mediasi masalah saya (agar) tidak dibatasi ketemu anak saya. Saya coba ajak komunikasi enggak diindahkan. Saya menunjuk lawyer, sebelum nanti terpaksa mengadukan ke Komnas Anak," kata Galih saat ditemui di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

"Iyalah kecewa. Saya membuka jalur mediasi, dia saja enggak datang. Jangan sampai dia berkoar-koar enggak ketemu tapi ini dia yang enggak datang," imbuhnya.

Pemain sinetron Tangan-tangan Mungil ini menceritakan bagaiaman Fairuz membatasi dirinya saat ingin mengajak anaknya pergi.

"Dari sembilan bulan lalu begitu saya masuk rumah minta pindah ke taman, di taman saya minta izin ke mal enggak boleh," paparnya.

Dalam kesempatan ini Galih tak ingin meminta hak asuh anak yang memang jatuh di tangan Fairuz. Hanya saja, Galih ingin mempertanyakan mengapa dia selalu dibatasi saat ingin bertemu anak.

"Hak asuh dari pengadilan dulu hak asuh yang diberikan pada Fairuz. Di situ tertulis enggak ada penggugat tidak dibatasi oleh tergugat. Saya cuma mau minta hak saya sajalah yang terpenting enggak dibatasi," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com