Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Pemutaran Filmnya, Laudya Cynthia Bella Dikawal 4 Pria Berseragam Tentara

Kompas.com - 16/05/2016, 21:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella dikawal empat orang berseragam TNI ketika menghadiri screening film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Bella tiba sekitar pukul 17.00 WIB. Di sampingnya ada empat orang berseragam tentara. Mereka mengambil posisi menyebar ketika Bella sedang melakukan konferensi pers.

Ketika acara selesai, mereka langsung mengawal Bella yang berjalan dan menghindari serbuan media dan sejumlah fans.

Bersama ibunya, Bella melangkah cepat ke sebuah ruangan ketika ditanya mengapa ia dikawal empat orang berseragam. Tidak ada sepatah kata pun yang ia ucapkan.

Dalam film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Bella berperan sebagai Aisyah, seorang guru yang mengajar di sebuah sekolah dasar di pedalaman Atambua, Nusa Tenggara Timur.

Bella merasa senang bisa terlibat dalam produksi film tersebut. Ia mengaku sebelumnya tidak menerima tawaran bermain dalam film itu karena jadwal shooting-nya berdekatan dengan film lain.

"Saya ditawari film ini dari 2015, tapi saya enggak jadi ambil karena bentrok. Ternyata produser nungguin saya dan produser bilang (produksi) film enggak jadi kalau enggak saya," kata Bella.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com