Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reza Rahadian: Pak Ahok Ngakak Terus

Kompas.com - 19/05/2016, 22:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyaksikan film My Stupid Boss rupanya memberi kesan sendiri bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Menurut pria yang akrab disapa Ahok itu, film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari ini memang lucu dan menghibur.

"Ketawa aja terus, haha. Kalau lucu, ya relatif, kalau buat saya tadi yang paling lucu ketika dia harus bohongin istrinya yang Mr Kho ulang tahun. Haha," ungkap Ahok saat ditemui usai nonton bareng film My Stupid Boss di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Reza Rahadian yang duduk di samping Ahok pun tertawa geli melihat reaksi orang nomor satu di DKI Jakarta itu saat melihat aktingnya.

"Saya seneng banget lihat Pak Ahok seneng lihat filmnya. Kalau Pak Ahoknya ngikik saya lebih geli lihat Pak Ahok ketawa. Dan saya lihat Pak Ahok ngikik itu jadi geli sendiri. Jadi happy-lah, seneng banget," katanya Reza.

Buat Reza, tawa penonton, termasuk Ahok, menjadi hiburan tersendiri.

"Pak Ahok ngakak-ngakak terus, haha. Saya lihat Bapak ketawa aja itu sudah hiburan buat saya," tutur Reza.

Film My Stupid Boss mulai ditayangkan secara serentak di empat negara, yakin Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam, pada Kamis (19/5/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com