Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Boyega Dikabarkan Bakal Terlibat Peran dalam "Black Panther"

Kompas.com - 20/05/2016, 00:04 WIB

KOMPAS.com -- Artis peran John Boyega dikabarkan akan segera bergabung dengan aktor Chadwick Boseman dalam film solo Black Panther.

Rumor ini mulai menjadi perbincangan hangat setelah bintang film Star Wars: The Force Awakens itu mengadakan pertemuan dengan Marvel untuk membahas sebuah peran dalam Black Panther.

Best of Marvel melaporkan bahwa John telah mengunggah foto dengan keterangan "meeting" pada akun Snapchat miliknya sebelum produser sekaligus Presiden Marvel Studios Kevin Feige menjadi follower akun Twitter resmi sang aktor.

Situs web tersebut menulis, "Semua ini masih spekulasi. Tetapi kita berharap John Boyega akan kebagian peran dalam Black Panther!"

Pada artikel berbeda yang diterbitkan Heroic Hollywood menyebutkan bahwa John kemungkinan besar akan terlibat peran dalam film laga tersebut kendati belum diketahui karakter siapa yang bakal dimainkannya.

Sebelumnya, aktris Lupita Nyong'o diberitakan tengah bernegosiasi untuk memainkan peran kekasih karakter utama Black Panther, T'Challa. Sementara itu, nama Michael B Jordan juga terus dihubung-hubungkan dengan salah satu karakter villain dalam film ini.

Untuk diketahui, debut Black Panther dimulai dalam Captain America: Civil War yang sukses masuk lima besar tangga box office AS sebagai film terlaris semenjak dirilis.

Film solo Black Panther diprediksi mulai digarap pada awal 2017 dan dijadwal tayang di AS pada 2 February 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com