Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad: Sekarang Kerja Keras, Umur 35 Santai

Kompas.com - 22/05/2016, 18:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di tengah kesibukannya dalam industri hiburan, Raffi Ahmad (29) tetap berusaha mengembangkan bisnisnya. Dikatakan oleh Raffi, ia sengaja bekerja keras pada masa muda agar bisa menikmati hari tuanya dengan bahagia.

"Bisnis sekarang memang lagi dipupuk dari sandang sama pangan. Aku lagi kencengin diri sendiri. Aku pengin umur 35 rasanya santai-santai aja. Shooting enggak usah se-ngoyo ini, tapi nanti ya, di usia 35 maunya," tutur Raffi ketika ditemui dalam acara Transformasi Ramayana Bangkitkan Kecintaan Masyarakat Indonesia Terhadap Produk National di Jakarta pada Jumat lalu (20/5/2016).

Dikatakan pula oleh Raffi, di usia 35 tahun, ia ingin menikmati hasil dari jerih payahnya sekarang.

"Rasa-rasanya udah jadi bapak, pengin ngabisin waktu sama istri sama anak, pengin nambah anak lagi. Rencananya entertainment aku enggak akan tinggalin, tapi enggak akan seperti ini, paling cuma satu program (televisi) aja, biarkan regenerasi, yang muda-muda yang bekerja," ucapnya. (Novrina/Annelis Brilian)

Artikel ini diambil dari tabloidnova.com, judulnya "Ingin Tambah Anak, Raffi Ahmad Fokus Bisnis Agar Bisa 'Pensiun Dini'".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com