Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dikabarkan Bersitegang dengan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Buka Suara

Kompas.com - 26/05/2016, 19:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar mengklarifikasi kabar yang menyatakan hubungan pertemanannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting retak.

Isu itu mencuat ketika Jessica mengunggah fotonya bersama Ayu dengan keterangan di bawahnya yang bertuliskan "Maafin Aku ya..."

"Enggak, kami baik-baik saja. Aku sama Ayu sahabat," katanya usai mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016).

Jessica menganggap Ayu seperti adik sendiri baginya. Namun, menurut Jessica, suatu hubungan baik itu sahabat maupun keluarga sekalipun pasti ada perselisihan.

"Tapi, aku sama Ayu baik-baik saja. Ayu sih kalau ketemu aku santai aja. Dia mah orangnya baik," ujar perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

Banyak netizen yang menduga, permintaan maaf Jessica itu karena Ayu merasa tersinggung akan gurauan ibu satu anak itu dan artis peran Nagita Slavina dalam sebuah video blog atau vlog.

Mereka tampak menertawakan posting seseorang yang menangis di media sosial. Sementara, sebelumnya Ayu mengunggah video dia menitikkan air mata ketika membicarakan putrinya.

Mengenai itu, Jessica punya jawaban sendiri.

"Aku bikin video sama Nagita. Kalau orang lihat negatif ya negatif, kalau liat positif ya positif. Aku kan punya channel YouTube," katanya.

"Permintaan maafku diterima Ayu? Enggak tahu, itu harus tanya orangnya. Ayu enggak ada complain," tambah Jessica.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com