Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengungkap Siapa Musuh Bebuyutan Logan dalam "Wolverine 3"

Kompas.com - 26/05/2016, 20:16 WIB
Irfan Maullana

Penulis

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com - Situs web The Nerdist mengungkap kemungkinan karakter jahat yang akan muncul dalam film The Wolverine 3.

Dalam berita yang dilansir The Nerdist, berdasarkan keterangan seorang sumber yang mengaku dekat dengan tim produksi, disebutkan bahwa Boyd Holbrook dan Richard E Grant akan kembali bermain dalam seri ketiga film Wolverine.

Masih kata sumber tersebut, Boyd akan bermain sebagai Reavers yang tergabung dalam kelompok cyborg yang dikendalikan bersama oleh geng kejahatan dan pasukan elit.

Sementara Richard, disebut-sebut akan memainkan peran ilmuwan Donald Pierce.

Sang sumber mengatakan bahwa Reavers akan bertarung dengan Logan yang sudah tua (Hugh Jackman). Sebab, Donald diduga sengaja menciptakan Reavers untuk menghapus mutant dan manusia dari muka bumi.

The Nerdist juga berspekulasi bahwa Hellfire Club, sekelompok elit dalam perusahaan global yang diisi oleh mutan kaya, berusaha mempengaruhi dunia. Donald dirumorkan menjadi pemimpin baru kelompok itu dan Reavers mungkin bisa menjadi kru keamanan mereka.

Teori lainnya menyatakan bahwa film ini masih memiliki hubungan kuat dengan kelanjutan film X-Men: Apocalypse yang mendeskripsikan bahwa perusahan global yang dimaksud adalah Essex Corp milik Nathaniel Essex alias Mister Sinister selaku pengendali fasilitas Weapon X seperti yang dapat kita lihat pada bagian akhir kredit ekstra film Apocalypse.

Di sisi lain, situs web itu juga menyebutkan bahwa Liev Schreiber kemungkinan besar akan kembali bermain sebagai Sabretooth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com