Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayi "RAN" Mau Tak Mau Siap Menjadi Ayah

Kompas.com - 27/05/2016, 15:15 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu vokalis RAN, Rayi Putra Rahardjo, mengakui ia belum tahu apakah dia sudah siap menjadi ayah atau belum.

Sebelumnya diberitakan, istri Rayi, Ria Zhafarina Hadju, tengah mengandung anak pertama mereka. Usia kandungannya sudah lima bulan.

"Saya sih ditanya bagaimana belum tahu. Karena enggak ada satu orang pun di dunia ini yang bisa bilang 100 persen siap untuk menjadi seorang bapak atau ibu," ujar Rayi saat dijumpai di kawasan Barito, Kebayoran Baru Utara, Jakarta Selatan, Kamis (27/5/2016).

Rayi mengatakan, siap atau tidak seorang lelaki menjadi ayah dapat diketahui setelah sang anak sudah lahir.

Jika begitu, kata Rayi, dia mau tak mau harus siap menjadi seorang ayah demi membantu istri merawah sang buah hati.

"Nanti ketika sudah kejadian (punya anak) baru bisa tahu bagimana rasanya. Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendampingi istri, saya ada selalu saat dibutuhkan istri," ujar Rayi yang menikah dengan Ria pada tahun 2011.

Rayi mengatakan, calon buah hati yang pertamanya itu berjenis kelamin laki-laki. "Insya Allah cowok. Insya Allah pertama," ucap dia tersenyum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com