Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser di Samarinda, Dawin Polanco Hibur 300 Penonton

Kompas.com - 28/05/2016, 16:15 WIB
Kontributor Samarinda, Gusti Nara

Penulis

SAMARINDA, KOMPAS.com - Penyanyi solo asal AS, Dawin Polanco, menggelar konser di sebuah pub di Jalan Mulawarman, Samarinda, Kalimantan Timur, pada Jumat (27/5/2016) dinihari.

Dihadiri sekitar 300 penonton, Dawin membuka konsernya dengan lagu "Life of The Party".

Antusiasme penonton terhadap penyanyi beraliran hip hop dan R&B ini cukup tinggi. Hal ini terlihat dari mayoritas penonton yang sudah menunggu sejak sore hari.

"Halo Samarinda, aku cinta kamu," sapanya pada penonton.

Tak hanya membawakan lagu miliknya sendiri, Dawin juga menampilkan lagu-lagu dari penyanyi solo lainnya, antara lain milik vokalis asal Kanada Justin Bieber.

Di penghujung konser, penonton kompak berteriak meminta Dawin menyanyikan hits andalannya, "Dessert", sebagai lagu penutup.

Hampir seluruh penonton menantikan lagu dari penyanyi kelahiran New York, 25 tahun lalu ini. Seperti diketahui, lagu "Dessert" yang dinyanyikan bersama vokali remaja Silentó, sukses mengangkat nama Dawin hingga ke penjuru dunia.

Seorang penonton mengaku gembira bisa menyaksikan Dawin secara langsung.

"Senang banget bisa lihat Dawin secara langsung ada tampil di Samarinda. Kami butuh hiburan seperti ini, karena di Samarinda jarang kedatangan artis luar negeri. Apalagi Dawin lagi hits banget musiknya," kata salah satu penonton, Santi Syah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com