Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti: Raul Lemos Amat Memimpikan Saya "Go International"

Kompas.com - 31/05/2016, 21:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Krisdayanti (41) atau KD mengatakan bahwa suaminya, Raul Lemos, yang merupakan pengusaha asal Timor Leste, memimpikannya untuk berkarier dalam industri musik internasional.

Karena itu, kata KD lagi, Raul, yang bertindak sebagai produser eksekutif, mengandeng KD untuk menjalani rekaman lagu-lagunya di NRG Recording Studios, North Hollywood, California, AS.

Produser rekaman Mateo Camargo, yang pernah menangani album penyanyi Shakira, digandeng oleh Raul untuk menjadi penata musik album KD.

"Kemarin ke Amerika Serikat dua minggu. Saya diberi kesempatan oleh suami saya. Suami saya memang telah memimpikan saya untuk go international. Bahkan, saya mimpi pun enggak," kata KD ketika hadir dalam sebuah acara di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2016).

KD menerangkan bahwa ia bisa menjalani rekaman di NRG Recording Studios karena ada  kerja sama antara Raul dengan sebuah agen di Los Angeles, California.

Ada dua lagu yang sudah direkam sekaligus diproduksi klip videonya.

"Jadi ada dua lagu dan saya enggak pernah ngebayang Raul sebagai executive producer, memproduseri saya di kancah internasional. Saya bersyukur punya suami yang men-support saya di musik," tutur ibu dua anak dari Raul dan dua anak dari suaminya terdahulu ini.

KD menerangkan pula, salah satu lagu itu akan dirilis di Indonesia setelah Idul Fitri 1437 Hijriah. "Sleep to Dream", judulnya.

"Lagunya full bahasa Inggris," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com