Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri: Tidak Ada Alasan Saya Meninggalkan Roby "Geisha"

Kompas.com - 01/06/2016, 21:31 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Gitaris band Geisha, Roby Satria, sudah dua kali terjerat kasus narkoba. Namun, hal itu tak membuat sang istri, Cinta Ratu Nansya, kehilangan rasa.

"Enggak ada sama sekali, enggak ada alasan saya ninggalin dia. Kami anggap ini ujian pernikahan. Ini 'honeymoon' teraneh buat kami," ujar Cinta saat dihubungi wartawan, Rabu (1/6/2016).

Cinta pun menganggap kasus ini sebagai musibah dan cobaan untuk pernikahannya dengan Roby.

"Dia enggak ada ngomong apa-apa. Kejadian ini saya lihat bukan kesalahan dia, mungkin saya lihat ini musibah yang di mana ini ujian pernikahan. Kami baru tiga minggu nikah ada kejadian ini," katanya.

"Saya dapat wejangan dari keluarga ya inilah ujian nikah. Kayak minum jamu pahit dulu. Kita hadapi ini sendiri, enggak mau tegang, terima saja, legawa, ini jalannya Allah. Ini tanda kasih sayang Allah," ucapnya.

Bahkan Cinta mengaku tetap mendampingi dan terus memberi dukungan untuk sang suami.

"Saya dampingi dia. Saya enggak bisa jauh dari dia. Ada treatment dari rehab. Rehab bukan kayak di rumah sakit yang diobati, harus ada support dari istri dan keluarga," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com