Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marissa Nasution Tidak Trauma Usai Bercerai

Kompas.com - 03/06/2016, 23:40 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pembawa acara Marissa Nasution mengaku tidak mengalami trauma setelah bercerai dengan Warren Conrad kira-kira dua bulan lalu di Australia.

"Bukan saya trauma atau apa. Saya melihat, memang hubungan ini sudah tidak bersatu," ujar dia kepada wartawan di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2016).

Marissa merasa bersyukur bahwa masih ada keluarga dan kerabatnya yang mendukung ketika dia mengalami masa-masa sulit pascaperceraian.

"Kalau aku pribadi untungnya aku juga lagi urusin bisnis, yang membuat saya banyak travelling. Saya juga banyak menghabiskan waktu bersama adik saya di Bali. Sahabat-sahabat dukung, dan semua sudah tahu bahwa ini sudah lama, dan bukan berita baru buat mereka juga," kata dia.

Menurut Marissa, ada sebuah masalah yang menjadi tolok ukur bagi dia untuk menggugat cerai Conrad. Namun, Marissa enggan untuk membeberkannya.

"Masalahnya sudah timbul lama, tetapi ada satu gong-lah yang (membuat) saya merasa, oke bahwa sudah ada petunjuk dari Yang di Atas untuk mengambil jalan keluarnya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com