Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diputar Saat Liburan Lebaran, Film "Sabtu Bersama Bapak" Rilis Trailer

Kompas.com - 07/06/2016, 17:13 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Sabtu Bersama Bapak merilis trailer-nya, Selasa (7/6/2016). Film ini rencananya ditayangkan perdana di bioskop pada liburan Idul Fitri, tepatnya pada 5 Juli 2016.

Film yang diangkat dari novel karya Aditya Mulya itu dibintangi oleh Abimana Aryasatya yang berperan sebagai tokoh Bapak, Gunawan Harnida. Film itu mengisahkan Gunawan yang divonis hidupnya tidak akan lama lagi.

"Di sini saya memerankan tokoh yang berbeda dari film-film sebelumnya. Saya menyukai peran saya di film ini. Sabtu Bersama Bapak akan menjadi tontonan keluarga yang pas saat Lebaran nanti," kata Abimana saat ditemui di CGV Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

Dalam teaser berdurasi 1 menit 15 detik itu digambarkan bagaimana sang bapak membuat video yang kelak bisa disaksikan anak-anaknya pada setiap hari Sabtu.

Gunawan berharap dengan menonton video itu, dua anaknya, Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahendra) tidak kehilangan sosok bapak.

Film ini rencananya mulai ditayangkan pada masa liburan Idul Fitri, tepatnya pada 5 Juli 2016 mendatang.

Film garapan Monty Tiwa ini juga dibintangi Acha Septriasa dan Ira Wibowo. Sedangkan penyanyi Wizzy akan membawakan lagu "I'm Sorry", yang akan menjadi soundtrack film tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com