Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer Mengaku Diusir oleh Marcelino Lefrandt

Kompas.com - 08/06/2016, 14:59 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dewi Rezer (35) mengaku sudah pisah ranjang dari suaminya, Marcellino Lefrandt (41), selama dua tahun.

"Pisah ranjang sudah lebih dari dua tahun. Kalau pisah rumah, dia mengusir saya pas pulang dari Australia gitu deh, dua atau tiga bulan lalu," kata dia setelah menjalani sidang cerai, di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Rabu (8/6/2016).

Setelah mengusirnya, Marcelino sempat memintanya kembali ke apartemen. Namun, Dewi kaget karena ia diundang pulang hanya untuk mengemas barang-barangnya.

"Dia suruh saya pulang ke apartemen dia, 'Boleh kamu nginep lagi, tetapi kamu beresin barang-barang ya, harus keluar dari sini.' Mau direnovasi katanya," tutur Dewi.

"Sampai anak saya disuruh bilang ke saya, 'Mami beresin barang-barang, mami harus keluar dari sini.' Anak saya sampai bilang begitu, anak kecil," sambung dia.

Dewi mengaku sangat kesal mendapat perlakuan seperti itu. Ia mencoba membangun komunikasi dengan suami. Namun, upayanya sia-sia hingga akhirnya memilih untuk bercerai.

"Saya selalu mencoba membangun komunikasi, tetapi tidak berhasil. Makanya saya mengajukan cerai."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com