Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mel Gibson Siapkan Sekuel Film "The Passion of The Christ"

Kompas.com - 10/06/2016, 21:08 WIB

KOMPAS.com - Sutradara Mel Gibson dan penulis skenario Randall Wallace sedang menyiapkan sekuel film The Passion of the Christ.

Kepada The Hollywood Reporter (THR), Kamis (9/6/2016), Wallace mengatakan sekuel itu akan mengisahkan kebangkitan Yesus.

Sebelumnya, Wallace bekerja sama dengan Gibson dalam film Braveheart (1994). Film yang disutradarai dan dibintangi Gibson itu meraih Oscar untuk Film Terbaik. Sedangkan Wallace masuk nominasi untuk Skenario Terbaik.

Wallace mengakui sulit menyembunyikan proyek sekuel tersebut. Menurut dia, mereka mulai membicarakan sekuel itu secara serius ketika menggarap film Hacksaw Ridge.

Wallace mengatakan kisah kebangkitan Yesus adalah spesialisasinya. "Aku selalu ingin menceritakan kisah ini. The Passion adalah awal, dan banyak hal yang perlu diceritakan," kata Wallace.

Rumor tentang sekuel itu berembus ketika Gibson menghadiri wisuda Liberty University pada Mei lalu. Ketika itu ia mengaku tertarik membuat proyek tersebut, tetapi ia tidak secara spesifik menyebut keterlibatannya.

The Passion of the Christ merupakan film independen paling sukses sepanjang masa. Pemutarannya di seluruh dunia menghasilkan 612 juta dollar (Rp 8,1 triliun). Padahal biaya produksinya hanya 30 juta dollar (Rp 398 miliar).


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com