Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Dorong Atiek CB Kembali Berkarya

Kompas.com - 11/06/2016, 18:55 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah merilis album Jangan Tinggalkan pada 2002 silam, vokalis rock kenamaan Atiek CB siap kembali ke industri musik Tanah Air dengan single daur ulang "Selalu Cinta" yang dipopulerkan grup band KotaK.

Menurut Atiek, dia kembali menemukan semangat untuk berkarya berkat dorongan para penggemar setia.

"Kalau misalnya dari fans di Facebook suka dorong-dorong aku, 'Ayo nyanyi lagi dong Mbak Atiek'," ujar Atiek saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Jakarta, Kamis (9/6/2016).

"Aku sih sebenarnya masih pengin (kembali ke industri), tapi kayak gini-gininya itu aku enggak suka, aku enggak suka wawancara, aku aslinya isinan (pemalu)," lanjut dia lalu tertawa.

Berkait dengan single terbarunya, Atiek mengaku sengaja pulang dari AS ke Indonesia untuk merekam vokal.

Kata dia, ide proyek ini bermula setelah ia direspons positif seusai menyanyikan lagu "Selalu Cinta" yang dikolaborasikan bersama KotaK pada malam puncak Anugerah Music Indonesia (AMI) Awards 2015.

"Sebenarnya aku enam bulan lalu sudah ke sini (Indonesia) buat rekaman, ini bukan benar-benar lagu baru, jadi ini lagunya band KotaK aku bawain lagi, judulnya 'Selalu Cinta'," jelas Atiek.

"Sekarang lagi promo radio, ya termasuk ke sini," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com