Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengaku Didera Kegelisahan, Zayn Malik Batal Tampil di Wembley

Kompas.com - 12/06/2016, 10:50 WIB

KOMPAS.com - Mantan personel One Direction Zayn Malik batal tampil di sebuah konser di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (11/6/2016). Ia beralasan sedang didera kegelisahan hebat.

"Kepada yang menantikan saya tampil di Capital Summertime Ball hari ini," kata Malik dalam akun Twitter-nya.

"Saya terbang ke Inggris tadi malam untuk tampil di tanah airku, di hadapan keluarga, teman-teman, dan yang paling utama penggemarku di Inggris," lanjut dia.

"Sayangnya, kegelisahan yang menghantuiku selama beberapa bulan terakhir mengalahkan aku... besarnya acara ini, aku mengalami kegelisahan terburuk dalam karierku."

"Permintaan maafku tidak cukup, tetapi aku ingin jujur kepada seitiap orang yang sudah sabar menantiku tampil, aku janji akan menggantinya sebaik mungkin bagi orang-orang yang sudah aku kecewakan hari ini."

"Yang mengalami kegelisahan akan memahami aku. Aku berharap yang tidak mengalaminya pun mengerti kondisiku," tambah penyanyi lagu "Pillow Talk" itu.

Malik, yang keluar dari One Direction pada Maret 2015 lalu, sedianya menjadi salah satu penampil pada acara Capital Summertime Ball.

Penampil lainnya antara lain Little Mix, yang salah satu anggotanya adalah Perrie Edwards, mantan tunangan Malik.

Sedianya ini akan menjadi event bersama pertama Malik dan Edwards setelah mereka putus. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com