Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demian Aditya Siapkan Aksi "Mematikan" Lagi untuk Akhir 2016

Kompas.com - 13/06/2016, 09:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah tahun lalu membenamkan diri dalam semen cor selama 50 jam, ilusionis Demian Aditya (35) kini menyiapkan aksi lain yang juga "mematikan" untuk akhir 2016.

"Aksi ini risikonya sangat tinggi, karena kalau ada yang missed (terlewat) sedikit saja, taruhannya ya nyawa," ucap suami penyanyi dan artis peran Sara Wijayanto ini di Jakarta, Minggu (12/6/2016).

Demian mengatakan bahwa ia akan beraksi di ruang terbuka, di mana semua orang bisa melihatnya secara langsung dan merasakan apa yang ia lakukan.

"Semua orang bisa lihat, bisa sentuh, tidak ada trik, ini soal ketahanan tubuh," ujarnya.

Kendati aksi itu masih dirahasiakannya, ia menyampaikan bahwa aksinya tersebut berkait dengan es dalam jumlah besar.

Untuk memuluskan rencananya itu, kini ia giat berlatih fisik mulai dari lari, berenang, gym dan aktivitas fisik lainnya.

Bahkan, ia juga sedang berlatih trik menghangatkan diri ala biksu yang tetap merasa hangat meski tengah bertapa di pegunungan dengan suhu yang sangat rendah.

"Nah, itu yang saya belum bisa. Sulit melatih ala biksu yang bisa tetap hangat," akunya.

Namun demikian, Demian tak akan menyerah, hingga persiapannya yang saat ini baru 20 persen tersebut bisa terus meningkat hingga menghasilkan aksi yang sempurna. (Sella Panduarsa Gareta/B Kunto Wibisono)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com