Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Drummer Ari Dwi Hamzah Keluar dari Band Endank Soekamti

Kompas.com - 24/06/2016, 11:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ari Dwi Hamzah, drummer band pop punk asal Yogyakarta Endank Soekamti, mengundurkan diri dari grup yang dibentuk pada 2001 itu pada 22 Juni 2016.

Mengenai hal itu, pihak Endank Soekamti memberi keterangan tertulis melalui akun-akun media sosial mereka, baik Facebook, Instagram, maupun Twitter, pada Kamis (23/6/2016).

"Menanggapi hal itu (pengunduran diri Ari), ada beberapa hal yang kami, Endank Soekamti, ingin sampaikan," tulis pihak Endak Soekamti.

Pihak band yang sudah menelurkan enam album itu juga menyatakan tak akan pernah menganggap Ari telah keluar dari grup tersebut.

Karena itu, posisi Ari tidak akan diganti oleh siapa pun dan hanya akan diisi oleh additional player.

"Kursi Ari Soekamti di Endank Soekamti tak terganti dan tak akan kami gantikan, demikian pula dengan set drum beliau yang akan tetap kami jaga," tulis pihak Endank Soekamti lagi.

Sebelumnya, pada Kamis (23/6/2016) pagi, Ari mengumumkan melalui akun Path-nya bahwa ia telah meninggalkan Endank Soekamti, grup yang bersamanya hampir 16 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com