Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Jelaskan Status Anak pada Foto Mereka

Kompas.com - 29/06/2016, 13:10 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebuah foto yang memperlihatkan artis peran Zaskia Sungkar dengan seorang anak beredar melalui media sosial.

Sejumlah netizen mengira bahwa Zaskia dan suaminya, Irwansyah, itu telah mengadopsi seorang anak, karena mereka belum punya momongan sesudah lima tahun menikah.

Zaskia lalu memberi penjelasan mengenai foto tersebut.

“Itu sebenarnya sudah lama. Kenapa baru heboh sekarang? Bingung. Itu sebenarnya foto sudah enam tahun yang lalu,” ungkapnya ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/6/2016).

Sementara itu, Irwansyah menyatakan bahwa anak tersebut bukan anak yang diadopsi oleh mereka terkait mitos "pancingan" untuk segera punya anak kandung. 

Ia pun mengungkapkan bahwa anak kecil itu merupakan keponakannya yang sudah diasuhnya sejak kecil.

"Enggak, Jadi, kami tinggal di rumah Mama, anak itu keponakan yang memang dari kecil  sudah kami rawat," tutur Irwansyah.

"Jadi, anak itu sudah kami asuh dari aku pacaran sama Irwan. Sebenarnya, yang angkat Mama-nya Irwan, sudah lama," imbuh Zaskia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com