Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Anggun untuk yang Ingin Berfoto dengan Patung Lilinnya

Kompas.com - 02/07/2016, 07:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Anggun C Sasmi (42) mengatakan, para penggemarnya bisa bebas berfoto dengan patung lilinnya yang akan dipajang di Museum Madame Tussauds Bangkok, Thailand, September mendatang.

Namun, ada satu hal yang ingin ia ingatkan kepada mereka.

"Ada pesan buat fans. (Patung lilin saya) boleh dilihat, silakan, tapi jangan dipegang-pegang ya bagian yang tidak boleh disentuh," ucap Anggun dalam wawancara teleconference di Penang Bistro, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Pasalnya, ia tak mau hal kurang pantas terhadap patung lilin rapper Nicki Minaj, terulang kepadanya.

"Ada patung Nicki Minaj dengan foto yang seronok. Itu enggak apa-apa sih, tapi ya itu cara mereka (pengunjung) untuk berfoto (yang tidak pantas)," kata Anggun.

Meski demikian, ibu satu anak ini sebenarnya yakin penggemarnya tak mungkin melakukan pose-pose aneh dengan patung lilinnya nanti.

"Soalnya kebanyakan fans saya orangnya sangat respect. Posenya wajar ya, enggak aneh-aneh. Tapi, saya enggak tanggung jawab untuk tingkah orang lain," ucap Anggun.

Patung lilin Anggun akan menampilkan ia sedang duduk di kursi juri ajang Asia's Got Talent dan mulai dipajang pada September 2016.

Tak hanya Anggun, ada pesohor lain yang juga digambarkan di bawah sorotan ruang televisi, salah satunya Oprah Winfrey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com