Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tora Sudiro: Nama Gua Berubah Jadi Indro Nih

Kompas.com - 02/07/2016, 14:03 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro mengaku sudah dianggap diidentikkan dengan nama Indro, karakter yang diperankannya dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part1.

"Kalau gua ke gym semua orang bilang 'Gile lu, Ndro'. Nama gua berubah jadi Indro nih," ujar Tora saat dijumpai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

"Pas fitness gua angkat beban, mereka juga bilang 'Angkat Ndro," sambungnya.

Karena itu Tora memainkan karakter tersebut dengan sangat serius. Sebab dia tidak ingin merusak ekspektasi dari para penggemar film Warkop DKI terhadap film daur ulang yang dimainkannya.

"Kalau mainnya salah nanti merusak mimpi orang. Komentar enggak cocok pasti ada. Di sini kan saya bukan biografi. Kalau kata Om Indro ini hanya melestarikan. Di sini memang enggak dicari mirip muka, gerakan," katanya.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 digarap oleh sutradara Anggy Umbara. Selain dibintangi Tora Sudiro, film ini juga menghadirkan Abimana Aryasatya sebagai Dono dan Vino G Bastian yang memerankan Kasino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com