Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daus Mini: Hendrik Ceper Tak Pernah Mengeluh

Kompas.com - 03/07/2016, 15:37 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berpulangnya komedian Hendrik Ceper membuat sang sahabat, Daus Mini sedih. Ia mengenang mendiang Hendrik sebagai sosok yang ceria dan tak pernah mengeluh.

"Bertanggung jawab. Ceria. Sama sekali enggak pernah ngeluh sama teman-teman. Mau ada masalah rumah tangga atau masalah sakit dia enggak pernah cerita," ujar Daus saat dihubungi wartawan, Minggu (3/7/2016).

Pribadi Hendrik yang tertutup itulah yang membuat rekan-rekannya tak pernah tahu bahwa Hendrik menderita penyakit jantung.

"Yang tadi saya bilang dia enggak pernah ngeluh jadi saya enggak pernah tahu kalau dia sakit," papar Daus lagi.

Daus pun hanya bisa mendoakan arwah sahabatnya itu agar diterima di sisi-Nya.

"Ya saya mewakili teman juga meminta maaf kalau Hendrik ada salah mohon diikhlaskan. Dan untuk keluarganya diberi ketabahan semoga Hendrik tenang dan amalannya diterima di sisi-Nya," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Hendrik Ceper meninggal di Singaparna, Jawa Barat, pada Minggu dini hari tadi. Ia dirawat di rumah sakit sejak 22 Juni 2016 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com