Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Mengantre THR

Kompas.com - 06/07/2016, 08:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah punya penghasilan sendiri, artis peran Nikita Willy (22) mengaku tetap akan berdiri dalam antrean penerima THR (tunjangan hari raya) di keluarga besarnya.

"Tradisi Lebaran THR. Itu pasti ya, kayak aku atau sepupu aku udah pada kerja, tapi kami tetep ngantre THR," katanya di panti asuhan yatim As-Safiiyah Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (29/6/2016).

Pasalnya, ia merasa masih berhak mendapatkan uang Lebaran dari sanak saudaranya yang lebih tua. Namun, bukan berarti Nikita sama sekali tak membagi rezekinya di hari raya.

"Pasti ada THR karena keponakan aku 'matre' semua. Ha-ha-ha. Jadi kalau enggak dikasih, mereka ribut sendiri. Mamaku sih yang lebih ngerti. Itu (THR) Mama yang nyiapin. Karena aku enggak mau bagiin THR, aku maunya dapat THR. He-he-he," ucapnya.

Di luar itu, Nikita mengaku sebenarnya yang paling ia nantikan saat Lebaran adalah momen berkumpul dan bersilaturahim bersama keluarga.

"Hari raya tahun ini aku open house. Jadi hari pertama Lebaran, seluruh keluarga besar aku, ada yang dari Bandung dan lain-lain kumpul," katanya.

"Yang paling seru adalah kumpul keluarga karena enggak semua di Jakarta. Kumpul sama keluarga besar, saling mendoakan. Buat aku, maknanya Lebaran itu kekeluargaan," ucap Nikita lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com