Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Tanpa "Gadget" Prilly Latuconsina

Kompas.com - 09/07/2016, 09:01 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis sinetron Prilly Latuconsina membuat peraturan khusus selama berlibur dengan dengan keluarganya.

Prilly melarang semua anggota keluarganya memegang ponsel atau gadget apa pun selama berlibur. Sebab ia tidak ingin liburan yang dirancanya menjadi tidak berkesan karena mereka lebih sibuk dengan gadget.

"Aku liburan nih, pengin no social media, no make up, no phone holiday. Jadi peraturan libur kali ini kita enggak boleh sibuk handpone," ujarnya saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Rabu (6/7/2016).

Prilly mengatakan berlibur tetapi sibuk dengan ponsel akan membuat satu sama lain justru semakin jauh.

"Karena adanya gadget itu benar-benar kita cuman duduk megang handphone, kita liburan megang hp, jadi ketinggalan banyak hal," paparnya.

Kedua orang tuanya dan adiknya pun setuju dengan peraturan yang dibuat Prilly.

"(Mereka) setuju. Pokoknya semua social media off semua,. (Posting) di Path pun tidak boleh, Snapchat enggak boleh. Pokoknya kita mau free," katanya.

"Jadi nanti aku pengin nikmati liburan banget deh. Bangun siang olahraga karena kan liburannya di private villa, ya beneran private, jadi enggak ada yang tahu. Pokoknya terserah pake baju apa, malah aku maunya tanpa make up, jadi enggak boleh cantik sama make up," imbuhnya.

Ketika ditanya di mana ia dan keluarganya berlibur. Prilly menjawab, "Ada deh dirahasiakan (tempatnya). Haha."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com