Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Tahun Menderita Stroke, Ibunda Kristina Tutup Usia

Kompas.com - 10/07/2016, 05:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita duka datang dari keluarga penyanyi dangdut, Kristina Iswandari (40). Sang ibunda, Dariyah, mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 66 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (9/7/2016), pukul 20.52 WIB.

"Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Keluarga di : Plumpang - Semper Jl.Walang Timur No.27 A. Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara," tulis Kristina dalam pesan WhatsApp yang diterima Kompas.com, Minggu (10/7/2016) dini hari.

Rencananya, ibunda Kristina akan dimakamkan di TPU Budi Dharma, Jalan Raya Cilincing, Cakung, Jakarta Utara, pada Minggu setelah shalat dzuhur.

"Dengan segala kerendahan hati, kami memohon kiranya, almarhumah dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Serta mohon doa, agar almarhumah mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT..aamiin," tulis Kristina.

Sementara dihubungi terpisah, salah seorang kerabatnya, Silvia, mengungkapkan bahwa ibunda Kristina meninggal karena penyakit stroke yang dideritanya.

"Sakit stroke. Sudah dua tahun stroke," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com