Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merantau ke Jakarta Indah Permatasari Bertekad Raih Keberhasilan

Kompas.com - 12/07/2016, 11:23 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tidak mudah bagi Indah Permatasari (19) meniti karier menjadi artis peran dalam industri hiburan Tanah Air. Bersama ibunya, dia merantau dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke Jakarta untuk bertaruh nasib.

"Butuh perjuangan banget dari nol. Aku benar-benar sama mama aku ke Jakarta," cerita Indah di CGV Blitz Slipi Jaya, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Pemain film Rudy Habibie ini ditemani ibunya menjalani casting dari satu rumah produksi film ke lain rumah produksi film.

Dari berjalan kaki hingga menumpang angkutan umum sudah biasa dilakukan oleh Indah.

Indah mengaku, ia belajar banyak dari pengalamannya tersebut.

"Sampai akhirnya dengan uang aku sendiri bisa beli mobil. Sudah sampai sekarang kayak gini. Aku nikmatin perjuangan aku," kisah si nomor tiga dari tujuh bersaudara ini.

Indah mengaku pula, menjadi artis peran sudah didambakan olehnya sejak kecil. Ketika menginjakkan kaki untuk kali pertama di Jakarta, ia bertekad untuk meraih keberhasilan.

"Aku kayak enggak mau pulang kalau belum dapet apa yang aku mau. Istilahnya, aku harus sukses. Aku kayak orang jatuh cinta, punya ambisi di dunia entertainment," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com