Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Personel GIGI Tak Berminat Terjun ke Dunia Politik

Kompas.com - 14/07/2016, 08:03 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelaku dunia hiburan terjun ke dunia politik bukan hal baru di Indonesia. Contohnya Anang Hermansyah, Zumi Zola, dan Sigit Purnomo alias Pasha Ungu.

Namun para personel band GIGI tidak tertarik terjun ke dunia politik meskipun memiliki modal popularitas.

Vokalis GIGI, Armand Maulana, mengaku tak punya minat untuk terjun ke dunia politik. Selain tidak ada niat, menurut Armand, terjun ke dunia politik mesti ditunjang dengan kemampuan.

"Enggak ah, tidak ada ilmunya, ilmu saya di musik, tidak belajar politik. Main band saja saya mah," ucap Armand saat ditanya soal ketertarikannya terjun ke dunia politik.

Menurut Armand, fenomena artis yang ambil bagian di dunia politik bukan hal yang perlu dipersoalkan, selama individu tersebut punya kapasitas dan kualitas.

"Tidak apa-apa kalau memang dia bisa, kalau mampu," ungkap Armand saat ditemui di Bandung, Rabu (13/7/2016).

Thomas Ramdhan pun sependapat dengan Armand. Dia menilai, artis yang memilih berkarir di dunia politik bukan sesuatu yang salah.

"Mungkin ilmu dia di sana, mungkin. Kitanya saja gak tahu. Kan segala sesuatu itu ending (hasil)," ucap bassist GIGI itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com