Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Ingin Membuat Album Lagi

Kompas.com - 14/07/2016, 20:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa (37) punya keinginan memulai menggarap album kembali pada 2016 ini. Album terakhir Rossa, Love, Life and Music, dirilis pada 2014 lalu.

"Sekarang malah pengin buat album lagi sih. Kemarin-kemarin malah enggak kepengin," ujar Rossa saat dijumpai di Commune Café & Bistro, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Untuk memulai penggarapan album ini, Rossa berencana mengandeng beberapa penyanyi lain untuk berkolaborasi. Termasuk beberapa penyanyi yang terlibat dalam pembautan album sebelumnya.

Sampai saat ini Rossa belum memiliki materi lagu untuk dijadikan album. Ia berencana ke Los Angeles, AS, demi album tersebut. Namun ia belum menentukan kapan berangkat.

"Jadi insya Allah aku mau terbang ke LA untuk mencari lagu dan merekam musiknya di sana," kata dia.

Rossa mengatakan, ia ingin menggarap album di LA demi mendapatkan suasana berbeda dibandingkan album sebelumnya.

"Pengin kerja sama sama musisi dan produser luar negeri. Saya mau ketemu beberapa produser dan bisa merilis album di sini (Indonesia)," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com