Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shooting "Star Wars: Episode VIII" Rampung, Kru Film Berpesta Bareng Stormtroopers

Kompas.com - 15/07/2016, 07:45 WIB

KOMPAS.com - Proses shooting film Star Wars: Episode VIII dinyatakan sudah selesai. Salah satu film yang paling dinanti itu akan menjalani masa pasca-produksi sebelum dirilis tahun depan.

Rampungnya shooting itu dirayakan dengan sebuah pesta meriah di Natural History Museum di London, Inggris, akhir pekan kemarin.

Berdasarkan tweet pemeran Luke Skywalker, Mark Hamill, pesta itu dihadiri para aktor dan aktris serta kru film dan keluarga.

Ia sendiri melayani permintaan banyak foto selfie dengan mereka.

Namun bintang dari acara tersebut adalah penampilan Stormtroopers dancers, salah satu finalis ajang Britain's Got Talent 2016.

Mereka menari dengan iringan lagu-lagu rancak seperti "Nae Nae", "Gangnam Style", hingga "Single Ladies" milik Beyonce.

Penampilan grup tari itu atraktif. Aktris Daisy Ridley, yang berperan sebagai Rey, dalam film itu pun ikut berjoget di sisi panggung.

Bahkan Mark Hamill merekamnya lalu mengunggahnya ke akun Facebooknya.

Acara itu juga dimeriahkan penampilan penyanyi Ellie Goulding. Pelantun "Love Me Like You Do" itu sempat menunjukkan keberadaannya di acara itu itu dengan foto yang ia unggah di Twitter.

Sebelumnya, Daisy Ridley mengabarkan selesainya tahapan pengambilan gambar Star Wars: Episode VIII itu melalui Instagram.

"And that is a wrap on Star Wars Episode VIII. My heart is brimming. #reyout," tulisnya pada keterangan fotonya sebagai Rey di lokasi shooting.

 

And that is a wrap on Star Wars Episode VIII. My heart is brimming. #reyout

A photo posted by @daisyridley on Jul 13, 2016 at 8:25am PDT

Film ini disutradarai oleh Rian Johnson. Ia juga menulis skenario film, sementara bapak Star Wars George Lucas menciptakan karakter-karakternya.

Film ini juga dibintangi Oscar Isaac (Poe Dameron), Lupita Nyong'o (Maz Kanata), John Boyega (Finn), Andy Serkis (Supreme Leader Snoke), Peter Mayhew (Chewbacca), serta Benicio Del Toro

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com