Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Ulang Tahun, Julia Perez Bermain Bersama Burung

Kompas.com - 15/07/2016, 11:38 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julia Perez atau Jupe merayakan ulang tahunnya yang ke-35 bersama para anak yatim di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980 mengenakan busana putih dan wig berwarna biru pekat.

Ia mengajak anak-anak itu ke wahana atraksi burung. Di wahana itu Jupe mendapat tugas sederhana. Ia hanya berdiri sambil memegangi pakan burung. Nantinya burung elang akan menghampirinya.

Namun hingga beberapa lama, burung elang yang diberi nama Ratu itu tidak juga terbang ke Jupe. Jupe pun merasa ditolak burung.

"Burung aja enggak mau sama gue. Gimana lelaki," celetuk Jupe.

Karena tak kunjung ada burung yang menghampirinya, salah seorang pawang pun langsung mendekati Jupe dengan jenis burung berbeda. Seketika Jupe langsung melempari beberapa pakan ke arah burung tersebut.

Dalam acara tersebut, Jupe ditemani oleh beberapa kerabatnya. Terlihat pula penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan pembawa acara Luna Maya menghadiri acara tersebut sejak pukul 10.00 WIB. Mereka kompak mengenakan pakaian serba putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com