Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diterpa Banyak Isu, Celine Evangelista Kebingungan

Kompas.com - 18/07/2016, 19:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- artis peran Celine Evangelista (24) merasa heran mengapa akhir-akhir ini ia diterpa beragam isu tak sedap. Mulai dari tudingan perusak hubungan pasangan selebriti Stefan William dan Natasha Wilona, hingga kabar pernikahan sesama jenis.

"Ia ketawa dan tanya, kebingungan. 'Ini sebenarnya ada apa', katanya. Saya sebagai orang terdekatnya juga bingung, ini ada apa sih sebenarnya," ujar manajer Celine, Windy, saat dihubungi per telepon, Senin (18/7/2016).

Windy menilai, ada pihak yang ingin membuat nama baik Celine tercemar lewat isu-isu itu. Hanya saja, ia tak ingin menuding satu pihak.

[Baca: Ibunda Tak Bantah Celine Evangelista Menikah dengan Sesama Jenis]

 

"Kayak gini-gini sebetulnya Celine jadi korban orang-orang yang ingin sekali menjatuhkan Celine," ucapnya.

"Saya tidak bilang itu ibunya celine ya. Tidak! Tapi biasa lah persaingan dunia entertaintment, ada dalang di balik semua ini yang sengaja. Makanya Celine enggak mau nanggepin gosip ini," kata Windy lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com