Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Merasa Dirinya Diadu Domba dengan Suaminya

Kompas.com - 22/07/2016, 21:25 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Sheila Marcia merasa diadu domba oleh pihak lain agar ia berseteru dengan suaminya, drummer Kiki Mirano.

Sheila juga merasa, karena adu domba itu, rumah tangganya dengan Kiki menjadi berantakan hingga Sheila menguggat cerai lewat Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Tangerang, Banten.

"Setelah mediasi, lega. Ternyata, di sekitar Sheila dan Kiki banyak yang enggak suka kami berdamai," kata Sheila ketika dihubungi pada Jumat (22/7/2016).

"Ada pihak yang ngomong ke Kiki gimana, ke aku beda, dan buat kami benci satu sama lain," sambungnya.

Dalam sidang mediasi yang diadakan di PN Tangerang pada 20 Juli 2016, Sheila mengaku menjadi paham akan masalahnya dengan Kiki. Begitu pula Kiki.

"Pas ketemu, heart to heart kami bicara dan kami saling mengerti. Kami harus baik-baik untuk anak," katanya.

Namun, berdamai dengan Kiki bukan berarti Sheila akan mencabut gugatan cerainya. Ia tetap ingin menyudahi pernikahannya dengan Kiki.

"Tapi, kami tetap sepakat cerai. Kami tetap bersahabat. Kami janji apa yang ada di dalam keluarga kami enggak usah lah orang lain tahu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com