Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiah dari Yovie Widianto untuk The Groove dan MALIQ & D'Essentials

Kompas.com - 22/07/2016, 22:43 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi dan komposer Yovie Widianto memberikan hadiah ulang tahun kepada The Groove dan MALIQ & D'Essentials. Hadiah itu berupa lagu bertajuk "Coba Katakan dengan Cinta".

"Kami punya hadiah dari produser kami yang dulu, komposer hebat di Indonesia, Mas Yovie Widianto. Akhirnya dia bikinin lagu yang judulnya 'Coba Katakan dengan Cinta'," kata vokalis The Groove, Rieka Roeslan saat bertandang ke kantor redaksi Kompas.com, Rabu (20/7/2016).

"Judul itu gabungan dari lagu MALIQ dan The Groove. Yang MALIQ judulnya 'Coba Katakan'. Yang The Groove 'Katakan dengan Cinta'," sambung pemain keyboard Tanto Putrandito.

Rieka mengatakan, lagu tersebut akan kali pertama dibawakan pada konser kolaborasi The Groove dan MALIQ & D'Essentials di Jakarta Convention Center (JCC) pada 6 September 2016 mendatang.

"Itu kami garap bareng-bareng bersama MALIQ dan nanti akan dibawakan dikonser. Perdana akan dikonser, tapi rilisnya nanti Agustus," kata Rieka.

Dengan penuh semangat Rika menjanjikan bahwa lagu tersebut akan menjadi sesuatu yang berbeda dari lagu yang biasa mereka bawakan.

"The Groove kan ada delapan, dan MALIQ ada enam. Kita lihat bagaimana nantinya akan terjadi kericuhan yang akan terjadi," ucapnya.

Rieka membocorkan bahwa cuplikan-cuplikan penampilan mereka pada konser kolaborasi itu akan ditampilkan dalam klip video lagu tersebut.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com