Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coki Bollemeyer Rilis Album Solo, Bagaimana NTRL?

Kompas.com - 25/07/2016, 08:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris band punk rock NTRL, Coki Bollemeyer, baru saja menelurkan album solo. Namun, ia memastikan proyek sampingannya itu tak akan menganggu kegiatan dalam band-nya sekarang.

"Enggaklah (indikasi NTRL bubar)," kata Coki sambil tertawa usai konferensi pers peluncuran album Sunyotok by Coki Bollemeyer di Shoemaker Studios, Gedung CCM, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2016) malam.

Buktinya, dua personel lain NTRL, yakni Bagus (vokal, bass) dan Eno (drummer) menghadiri acara peluncuran albumnya itu.

"Bagus sama Eno di sini, support. Makanya gue thank you banget. Kami dalam NTRL enggak pernah nutup lu mau berkarya di luar. Kami merdeka, bebas aja," ujar Coki.

Ketika ditanya apakah ia tak khawatir nantinya lebih memprioritaskan proyek solonya dibanding NTRL, Coki justru tertawa.

Pasalnya, ini bukan kali pertama ia membuat karya musik di luar band yang sebelumnya bernama Netral itu.

"Ha-ha-ha. Kayaknya sih manajemen waktu, balik lagi ke situ. Ini bukan yang pertama bikin band lebih dari dua. Selain NTRL, ada juga Blackteeth. Kalau juggling waktunya bisa, why not?" ucap Coki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com