Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddie Redmayne Bagi-bagi "Tongkat Sihir" di Ajang Comic-Con

Kompas.com - 26/07/2016, 20:59 WIB

SAN DIEGO, KOMPAS.com - Aktor Eddie Redmayne membuat pengunjung ajang Comic-Con International 2016 di San Diego bersuka cita.

Ketika menghadiri konferensi pers film Fantastic Beasts and Where to Find Them, aktor Inggris itu membagi "tongkat sihir" kepada penonton yang memenuhi Hall H San Diego Convention Center tersebut, Sabtu (23/7/2016).

Menurut BuzzFeed, Hall H bisa menampung sekitar 6.500 orang.

Ketika diperkenalkan oleh moderator, Conan O'Brien, Redmayne langsung mendatangi pengunjung di Hall H dan membagikan tongkat seperti yang digunakan para penyihir dalam film Harry Potter.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah pengunjung acara tersebut, tongkat itu dikemas dalam sebuah tabung bertuliskan Newt Scamander, tokoh yang diperankan aktor pemenang Piala Oscar tersebut.

Setelah semua orang mendapat tongkat itu, Redmayne mengajak mereka menyerukan "Lumos Maxima" untuk menyalakan semua lampu dan memutar trailer film Fantastic Beast.

Sebagai informasi, Fantastic Beast merupakan spin off atau prekuel dari seri Harry Potter. Film tersebut dibuat berdasarkan buku karya JK Rowling berjudul sama.

Dalam film tersebut Redmayne berperan sebagai Newt Scamander, seorang penyihir yang eksentrik. Dialah yang menulis buku Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang kemudian digunakan Harry Potter dan kawan-kawan.

Film itu disutradarai oleh David Yates dan akan menjadi yang pertama dari sebuah trilogi. Film ini dijadwalkan tayang pada 18 November 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com