Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Ada Perubahan Karakter dalam "Eiffel I'm in Love 2"

Kompas.com - 30/07/2016, 15:25 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Film Eiffel I'm in Love 2 segera diproduksi. Film ini adalah sekuel dari Eiffel I'm in Love pertama yang dirilis 2003 lalu.

Eiffel I'm in Love 2 akan tetap menceritakan tentang Adit (Samuel Rizal), dan Tita (Shandy Aulia). Hanya saja tak akan ada lagi karakter remaja yang pernah melekat pada Adit dan Tita.

"Dulu kan masih kinyis-kingis. Masih unyu-unyu, sekarang sudah enggak lagi," kata Shandy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2016).

Hal itu lah yang dirasa sulit oleh Shandy. Pasalnya, kali ini dia tak hanya berperan sebagai pemain utama, melainkan juga bertindak sebagai produser.

"Kesulitan sih saya rasa sih adaptasi ulang. Apalagi ini sambungan dari film pertama. Harus adaptasi lagi. Pastinya menyesuaikan dengan keadaan sekarang," ungkapnya.

Untuk itulah pemain film Apa Artinya Cinta? ini tak ingin terburu-buru dalam proses produksi agar hasil yang diperoleh dapat maksimal.

"Yang penting sih ceritanya. Jangan sampai enggak sesuai harapannya. Lebih menghibur dari sebelumnya. Jangan sampai terburu-buru. Tapi juga hasilnya maksimal," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com