Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hingga Dini Hari, Pelayat Antre Beri Penghormatan Terakhir untuk Mike Mohede

Kompas.com - 01/08/2016, 01:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Penyanyi Mike Mohede yang mengembuskan napas terakhirnya sore tadi, jenazahnya tengah disemayamkan di rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Pantauan Kompas.com, hingga Senin (1/8/2016) kira-kira pukul 01.00 WIB, rumah berpagar hitam itu masih dipenuhi kerabat, sahabat, dan rekan-rekan artis.

Mereka masih mengantre masuk ke rumah untuk memberi penghormatan terakhir kepada Mike.

Terlihat artis peran Tara Basro dan penyanyi rap J-Flow berdiri di antara antrean yang sebagian besar mengenakan pakaian serba hitam. Sementara teman seperjuangan Mike di ajang Indonesian Idol 2005, vokalis Judika Nalon Abadi Shotang, tampak berjalan keluar dari rumah duka.

Tak hanya itu, beberapa musisi Tanah Air juga masih berada di area depan kediaman Mike. Ada yang duduk di kursi di bawah tenda, ada pula yang mengobrol sambil berdiri. Salah satunya penyanyi dan produser Glenn Fredly yang tetap bertahan di rumah duka.

Diberitakan sebelumnya, Mike mengembuskan napas terakhir usai terkena serangan jantung saat sedang tidur siang di rumahnya pada pukul 18.02 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com