Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly: Mike Mohede Sudah Tenang Sekarang

Kompas.com - 01/08/2016, 11:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sejak kabar meninggalnya Mike Mohede beredar pada Minggu (31/7/2016), rumahnya di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan dipenuh para pelayat.

Menurut orang-orang yang mengenalnya, Mike adalah pribadi yang menyenangkan. Kesan itu juga dirasakan musisi Glenn Fredly.

"Hari ini dia kumpulin banyak orang, musisi, dan lain-lain. Dia rendah hati dan dicintai semua orang. Teman-teman pada kehilangan dia," kata Glenn di rumah duka, Minggu malam.

"Dia udah rest sekarang. Udah tenang. Dia punya suara indah dan berkarakter," lanjut Glenn.

Sampai Senin (1/8/2016), rumah duka masih dipenuhi para pelayat. Sejumlah karangan bunga dari pejabat dan rekan-rekan artis Mike juga berdatangan.

Michael Prabawa Mohede, demikian nama lengkapnya, dilahirkan pada di Jakarta pada 7 November 1983.

Namanya mulai dikenal di dunia musik Indonesia setelah memenangi ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua pada tahun 2005.

Ia meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016) sore akibat serangan jantung. Rencananya Mike dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa (2/8/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com