Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SBY: Saya Terkejut dan Tidak Percaya Mike Mohede Meninggal

Kompas.com - 01/08/2016, 16:21 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presiden ke-5 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengaku terkejut dan tidak percaya ketika mendengar kabar penyanyi Mike Mohede meninggal dunia.

"Berita yang kami terima semalam sungguh membikin kami terkejut dan tidak percaya. Kami tidak siap menerima berita seperti ini," ujar SBY usai melayat ke rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

SBY pun bercerita tentang Mike yang menjadi pengisi acara dalam memeriahkan perayaan 40 tahun pernikahannya dengan Ani pada Sabtu (30/7/2016) malam di Jakarta.

Menurut SBY, Mike tampil begitu indah menyanyikan tiga buah lagu sepanjang acara.

"Lagu yang terakhir, dia menyanyikan lagu 'Don't Forget to Remember' bersama Vina Panduwinata dan Lala Karmela. Lagu itu seperti firasat, kami tidak akan pernah melupakan Mike. Selamat jalan Mike," kata SBY.

Mike meninggal dunia pada Minggu (31/7/2016) pukul 18.02 WIB lantaran mengalami serangan jantung. Direncanakan, jenazah Mike akan dimakamkan pada Selasa (2/8/2016) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Kompas TV SBY & Ani Yudhoyono Melayat Mike Mohede

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com