Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samuel Zylgwyn Siapkan 8 Jas Pernikahan sejak 5 Bulan Lalu

Kompas.com - 01/08/2016, 19:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Samuel Zylgwyn (28) mengatakan, ia sudah mempersiapkan setelan jas yang akan ia kenakan saat hari pernikahan sejak hampir setengah tahun lalu.

"Baju, persiapan udah lama. Kurang lebih bajunya itu udah empat atau lima bulan karena gue enggak mau semua serba mepet dan digabungin di waktu yang dekat. Pasti pusing," kata Samuel usai mengepas jas pernikahannya di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Tak hanya untuk hari pemberkatan dan gala dinner, Samuel dan calon istrinya Franda juga menyiapkan enam baju untuk foto pre-wedding mereka.

"Baju pre-wedding semua gue urus saat itu. Jadi sekarang ini tinggal fitting doang. Takutnya berat badan naik atau turun. Total delapan baju," katanya.

Pada hari pemberkatan yang bakal digelar di Bali, Samuel akan mengenakan setelan jas biru lalu malamnya bernuansa cokelat, senada dengan Franda.

"Modelnya referensi dari majalah, internet. Samuel Wongso juga ngasih referensi lagi. Karena gue sendiri juga awam untuk suit," ucap pemain sinetron 7 Manusia Serigala itu.

Samuel dan Franda diketahui menjalin hubungan asmara sejak 2014 lalu. Kemudian, Samuel melamar Franda pada 16 Oktober 2015, disaksikan oleh keluarga dan orang dekat. Namun, hingga saat ini keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com