Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"We'll Be Missing You, Mike Mohede"

Kompas.com - 02/08/2016, 06:37 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser persembahan untuk mendiang Mike Mohede, "Last Melody for Mike" berlangsung selama hampir empat jam di rumah duka, Jalan Kuricang Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (1/8/2016).

Pada Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 01.00, acara tersebut diakhiri dengan lagu "I'll Be There" milik Michael Jackson.

Sebagai penutup, Glenn Fredly selaku pembawa acara meminta semua penyanyi yang masih bertahan untuk naik ke atas panggung dan bersama menutup acara.

"Ini terakhir ya saya rasa. Kita akan lakukan penutupan, yuk para penyanyi yang tersisa, kita naik ke atas panggung nyanyi bersama, kita tutup bersama," ungkap Glenn di atas panggung di pelataran kediaman Mike di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Dira Sugandi, Gamaliel 'GAC', Danis, serta Tedy Adhitya pun naik ke atas panggung.

Sebelumnya, vokalis jazz Dira Sugandi pun diberi kesempatan untuk mengenang Mike.

"Sudah janji enggak mau nangis. Saya banyak nyanyi sama penyanyi luar, enggak sedikit pula dari mereka yang narsis, enggak inget sama singer partner-nya. Tapi Mike enggak, setiap saya naik panggung dia ulurkan tangan, begitu pula saat turun. Seperti ingin ungkapkan kalau aku I'll be there," ungkap Dira.

Lagu :I'll be There" pun dibawakan dengan begitu apik. Suara Dira, Glenn, Gamaliel dan Tedy menyatu dengan alunan musik dan menutup malam dengan syahdu.

"This is the last melody for Mike Mohede. I'll be missing you Mike!," kata Glenn di tengah lagu.

Mike Mohede meninggal dunia di usia 32 tahun akibat serangan jantung pada Minggu (31/7/2016). Rencananya ia dimakamkan di TPU Tanah Kusir, pada Selasa siang ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com