Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Bocoran Rencana Konser Morrissey di Jakarta

Kompas.com - 02/08/2016, 14:48 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Pada 2012 lalu, mantan pentolan The Smiths ini manggung di Tanah Air. Masih teringat betul, bagaimana kedatangan Morrissey di Jakarta pada 10 Mei 2012 lalu, sukses memuaskan seluruh penggemar Moz di Jakarta.

Ribuan orang berbondong-bondong memenuhi Tennis Indoor Senayan untuk bertemu pelantun "Alma Matters" tersebut.

Namun, bagi Anda yang tak sempat menyaksikan pertunjukan kala itu, harap tenang. Sebab, Morrissey akan tampil lagi di Jakarta pada Oktober tahun ini.

Situs True To You --situs yang sering dianggap semi-official-- mengumumkan bahwa Morrissey akan tampil di Senayan, Jakarta, pada 12 Oktober mendatang. Selain Indonesia, Moz juga mampir ke negara-negara Asia lain seperi Singapura dan Jepang.

Pagi ini, Kiosplay mengaku bahwa mereka adalah promotor konser kedua Morrissey di Jakarta. Promotor yang beberapa waktu lalu memboyong Tame Impala ke Jakarta tersebut mengabarkan lewat akun Twitter resmi mereka.

Ada tiga kategori tiket yang dijual untuk konser mantan pentolan The Smiths ini. Early Bird seharga Rp 650 ribu, VIP seharga Rp 1,5 juta, dan Regular seharga 800 ribu.

Kategori Early Bird mulai dijual pada Rabu (3/8/2016) besok, sedangkan kategori Regular mulai dijual pada Jumat (5/8/2016) mendatang. Tiket tersedia di situs kiostix.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com